Pimpinan DPRD Sementara, Tancap Gas

Foto untuk : Pimpinan DPRD Sementara, Tancap Gas
Share

Anggota DPRD Lombok Barat 2019-2024 telah dilantik beberapa waktu lalu. Pimpinan Sementara DPRD Lombok Barat, saat ditemui oleh awak media mengatakan akan bekerja cepat untuk dapat menyelesaikan agenda-agenda penting DPRD sebelum pelantikan pimpinan DPRD Difinitif dilakukan. Berdasarkan PP nomor 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD yaitu pimpinan sementara memiliki tugas antara lain memimpin rapat rapat DPRD, menfasilitasi pembentukan fraksi, menfasilitasi penyusunan rancangan peraturan DPRD tentang tata tertib DPRD dan memproses penetapan pimpinan DPRD definitif.
Ketua DPRD Sementara Hj. Nurhidayah dari Partai Gerindra menyampikan bahwa, agenda-agenda yang tertuang dalam PP nomor 12 Tahun 2019 telah dilakukan oleh pimpinan DPRD sementara DPTRD Lombok Barat bersama anggota DPRD Lobar. Hal ini dilakukan agar DPRD dapat segera bekerja menuntaskan agenda-agenda penting untuk kesejahteraan masyarakat Lombok Barat. "Kami semua di DPRD ingin segera bekerja dengan maksimal menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat semata demi perwujudan kesejahteraan masyarakat" ujarnya
Pimpinan DPRD Sementara DPRD Lombok Barat 2019-2024 dipercayakan kepada dua srikandi DPRD Lombok barat. Mereka adalah hj. Nurhidayah dari Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD Sementara dan Hj. Nurul Adha dari Parati keadilan Sementara sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Lombok Barat. Hingga berita ini diturunkan semua agenda yang menjadi tugas pimpinan sementara telah dirampungkan hanya tinggal menunggu pelantikan pimpinan DPRD Lombok Barat. Dari 4 Partai poltik yang berhak menduduki kursi pimpinan DPRD,  3 Partai politik sudah menyerahkan SK Pimpinan DPRD kepada Sekretariat DPRD. Sementara itu satu Partai Politik masih dalam proses. (Aman)

Sambutan